Rabu, 17 Juni 2015

Ini dia 5 makanan penambah stamina pria

Stamina sangat dibutuhkan pria dalam kehidupan seksual dan beraktivitas sehari-hari. Dengan stamina yang prima akan menambah kemesraan bersama pasangannya karena memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Selain berolahraga yang bisa menjaga stamina pria, dibutuhkan pula asupan-asupan bernutrisi yang didapat dari makanan penambah stamina. Apa sajakah makanan tersebut? Berikut penjelasannya :

Pisang

Buah pisang memiliki kandungan serat, gula dan kalsium yang dapat menambah energi di tubuh kita. Konsumsi buah ini secara teratur, maka energi tersebut akan terus terisi.

Selai Kacang

Kacang mengandung asam lemak omega 3 yang baik untuk tubuh. Selain itu, kacang juga mengandung zat yang cukup baik untuk menjaga stamina tubuh tetap terjaga.

Anggur Merah

Kandungan gula yang alami dalam anggur merah sangat baik sekali untuk tubuh kita. So, buah ini sangat cocok sekali untuk menambah energy kita dengan alami dan tanpa efek samping.

Sayuran Hijau

Untuk yang satu ini, sudah menjadi hal wajib bagi tubuh kita untuk mengkonsumsinya. Kandungan dalam sayuran hijau sangat bagus sekali untuk tubuh kita, karena mampu meningkatkan stamina dan baik dikonsumsi setiap hari sebagai lauk utama.

Apel

Apel sudah tidak perlu penyangkalan lagi kalau untuk menambah stamina, karena kandungan di dalamnya sangat baik untuk tubuh kita. Buah ini dikonsumsi setiap hari pun tidak akan ada masalah tentunya.

Herbastamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar